Selamat Datang di Situs akhmadshoim.blogspot.com Cp. 082323989890 e-mail: soimah49@gmail.com

Kamis, 25 April 2013

Mahasiswa IAIN Walisongo Juara I Debat Bahasa Arab Nasional


Semarang - Tiga mahasiswa IAIN Walisongo Semarang Juara I Debat Bahasa Arab Se-Indonesia dalam Festival Timur Tengah (FTT) Pesona Negeri 1001 Malam, di Universitas Islam Jakarta, pada Sabtu (20/4) kemarin.
Ketiga mahasiswa tersebut yaitu Nayla Rohmah Fakultas Ushuluddin semester 4, Farida Ayu M Fakultas Tarbiyah semester 4, dan M Samsul Arifin Fakultas Ushuluddin semester 2. Mereka menyisihkan 32 peserta dari perguruan tinggi se-indonesia yang mengikuti lomba debat bahasa arab.
Pembantu Rektor III, Dr Darori Amin mengatakan, kami sangat bangga mahasiswa meraih juara I tingkat nasional. “Kami akan tingkatkan skill mahasiswa di segala bidang, tidak hanya bahasa arab saja,  agar setiap ada lomba bisa meraih juara dan menyabet tropi, minimal masuk tiga besar,” paparnya.
Kasubag Kemahasiswaan, Ahmad Fauzin menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih mahasiswa IAIN Walisongo. “Kami akan terus meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang bahasa arab di UKM Nafilah agar prestasi ini tetap dipertahankan,” tandasnya.
Menurutnya, penggodokan mahasiswa di bidang bahasa arab maupun inggris tetap akan ditingkatkan. Tentunya juga di bidang karya ilmiah, MTQ dan bidang lainnya.(soim)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites